Hasil Pertandingan NBA, Kamis (16/3/2023): Lakers dan Warriors Meradang, Celtis Senang

Hasil Pertandingan NBA, Kamis (16/3/2023): Lakers dan Warriors Meradang, Celtis Senang

Sebanyak tujuh pertandingan sambungan NBA 2022/2023 sudah selesai digelar Kamis (16/3/2023). Hasilnya, Los Angeles (LA) Lakers dan Golden State Warriors menelan kekalahan. Namun, Boston Celtics raih kemenangan NBA Sanksi Bintang Memphis Grizzlies, Ja Morant Terkait Dugaan Kepemilikan Senjata Api .

Lakers mencoba melanjutkan hasil bagus sesudah beroleh kemenangan atas New Orleans Pelicans di laga sebelumnya. Namun, Lakers gagal melakukannya pas berhadapan bersama dengan Houston Rockets di Toyota Center Arena. Tanpa ada Anthony Davis dan LeBron James, Lakers tak berdaya menghadapi Rockets sejak awal laga Hasil NBA 2022-2023 Hari Ini: Boston Celtics dan LA Clippers Kompak Raih Hasil Positif, LA Lakers Disikat Houston Rockets

Pasalnya, mereka wajib tertinggal 48-62 berasal dari tim tuan tempat tinggal pada dua kuarter awal. Lakers sempat bangkit untuk menanggulangi ketertinggalan pada dua kuarter selanjutnya. Kendati demikian, mereka gagal membalikkan keadaan dan wajib menelan kekalahan 110-114 berasal dari Rockets. Kevin Porter Jr sukses menunjukkan tampilan apiknya untuk mempunyai Rockets menang, sesudah mencetak 27 poin, enam assist dan sembilan rebound didalam 39 menit NBA .

Sementara Austin Reaves gagal menyelamatkan Lakers berasal dari kekalahan meski mencatat 24 angka, tujuh assist dan empat rebound didalam 27 menit. Hasil tak jauh beda juga didapat Warriors pas berhadapan bersama dengan Los Angles (LA) Babatpost.com  Clippers di Cyrpto.com Arena. Meski sudah memberi tambahan perlawan, Warriors wajib tertinggal 58-61 berasal dari Clippers pada dua kuarter awal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengoptimalkan Efisiensi Bahan Bakar Truk: 6 Tips Bagi Pengemudi

Tips Memilih Jasa Sablon Yang Tepat

Cara Bermain Forex untuk Pemula dengan Modal Kecil